Sunday, February 26, 2012

Do-Fun with Congklax!

   Ya, dikala stress melanda dunia otak gue ini, pak ukim sang kepala sekolah berkata bahwa aksel 1 boleh refreshing selama 1 hari tanpa menginap dan menggunakan mobil pribadi. Wah Tjaptjoes! kawan kawan dan ibu-ibu wotk langsung berunding ! dan keputusannya, kita akan pergi ke..... DUNIA FANTASI! DUFAN!kita semua sangat senang bukan kepalang, ikutin ceritanya yaaaa!

   Wi jelaaaaa langsung pada hari H nya aja ya!!! hari itu, jumat 24 februari 2012 pagi pagi kami tiba di sekolah dan lari pagi pake baju bimensi merah, abis lari kita biasa PA dll. terus belajar MTK dan ternyata kita telat omg seri deh wijela seru! udah jam istirahat, kita langsung ke homebased waaaah cant wait dufannnn abis itu kita pembagian mobil, nah gue,nadkal,sasha,dea,alna di mobil gue !yayyy senang tapi pengennya sih semua gabung tapi apabolehbuat dipisah sama yang lain.oke curcol. terus biasa jalan terus supir gue udah nyampe senayan, nungguin mobil lain sekitar 5 menit, mobil fadhil udh ada tgl mobil arvi gak tau kemana, pas di telfon... ternyata mereka kesasar malah belok bukan lurus, oke terus katanya langsung aja ketemu di ancolnya, terus udah tuh nyampe lahhh diancol, kita ke pantainya terus makan di AW dan yang cowo shalat jumat terus kita shalat dzuhur. abis itu singkat cerita kita ke dufan! terus ngantri tiket! masuk...dan kita yang cewe langsung ke kora-kora! yang cowo ke perang bintang dan mereka gaje .seru jelaaa ngantrinya sebentar! abis naik si dea ketakutan terus akhirnya nggak,terus selesai tuh abis itu kita ke istabon & kicir kicir dan gue pusing banget naik kicir kicir rasanya kayak mau lepas dan rasanya kayak udah mau mati yaallah tolong dah serem parah parah, terus ke istabon,ngadem dulu bentar wiii adem selesai, kita naik alap-alap buat pemanasan naik halilintar, gakjelas, pas ada kamera kita bergaya gaje nyanyi nyanyi serasa dufan milik sekelas habis itu kita udah di tunggu tante ola di halilintar, yaudahlah kita langsung tjaptjoes kesana naik... seru sangat awalnya pada takut, akhirnya nggak malah mau lagiiii. terus kita ke ontang-anting, nah kita ketemu tuh sama cowo cowo, gue makan tango sebelumnya, pas diatas ontang anting gue mual dan akhirnya pas masih di atas, gue muntah maaf ya teman temannn, terus udah tuh gue pusing parah, nah abis naik ontang anting caca pulanggg yaaaaaah! terus kita lanjut ke rajawali, pertamanya gak pusing eh pas gue mencoba tidur dan melek lagi, gue setelah itu muntah lagi yaallah gakuat yaudah gue muntahin deh apa adanya, tapi gue masih kuatttt dan abis itu kita ngantri 3d happy feet! lucu & seru parah gue sebelumnya dikasih minyak kayuputih & dikasih koyo sama nadis uuuh baiknyaaaaaa. abis itu udah mulai sore, kita ngantri niagaraaaa dan kita ntelak, akhirnya di cibir2 sama orang, yaudah kita ngalah, jadi nungguin yang lain oke selesai niagara liat foto dan aquila itu bergaya -_- abis itu kita nungguin cowo di arung jeram, kita nyeker naik 1 kali abis gitu cowo dateng, terus naik lagi naik lagi sampe 3 kali, terus udah pada ganti baju kita naik halilintar lagi dan totalnya kita yang cewe naik halilintar sampe 4 kaliiii haha terus bilas, terus ke carrousel, terus foto foto terus pulang dan gue menggila di mobil nadkal bersama nadkal,wira,sasha,nadis,nadhsal ! serunyaaaaaaa pengen lagi!

   Oke itu cerita singkatnya dan ada foto 1 doang yaaa soalnya yang lain di pakmus di simpen soalnya mau di scan juga yaudah deh
ini arung jeram yang ke 3 kalinya dan gue pindah pindah-_-

MAKASIH BANYAK YA CONGKLAX!!! LAFF YOU! 

DO-FUN!

No comments:

Post a Comment