Saturday, May 19, 2012

FIA, Jangan pindah.

     Fia, fia namanya Siti Harfiah, anak alix angkatan 23, gue kenal dia di EF pas level Trailblazer 4B, dia anaknya periang, cantik mayan, asik banget, gila iya, semuanya deh, tapi sekarang, mulai sekarang mulai bulan ini dia bakal pindah ke kelas Real English karena dia udh masuk SMA dan gue sedih nya kayak apaan tau, dia yang nemenin gue di EF selalu ada, suka ke CK bareng, telat bareng, dimarahin bareng, gaada lagi yang suka nyubitin gue kalo lagi belajar, gaada lagi yang ketawa ketawa bareng. emang sih masih banyak temen lain, tapi kan nggak ada yang sama kayak seorang SITI HARFIAH. Ingga pindah, Vicky yang suka gue tanya tanya pindah, Arieska yang suka ngetawin gue juga pindah. FIA gue nggak rela lo pindah, gue pengen lo di kelas gue aja PUHLEASEE :""""""""(
Gapapa lo pindah, tapi lo jangan lupain gue yaaa I LOVE U SOMUCH! <3

FIA, i heart you.
Desyavira aisyah

No comments:

Post a Comment