Sunday, January 29, 2012

bimensi xi yang nyenengin,yang ngangenin.

bimensi, ya lewat bina mental siswa indonesia angkatan 11 lah gue di bina didalamnya. 
seru-nya iya,nyebelinnya-iya juga,NGANGENINNYA-iya juga. setelah 4 hari dibina, gue pengen menjadi orang yang lebih-lebih dan lebih baik lagi dari sebelumnya.dan gue mau ceritain bimensi dari awal-akhir 

FIRST DAY!
Ini hari yang di tunggu tunggu oleh semua warga labschool angkatan 10! Senin,tanggal 16 januari 2012 tercatatlah dalam buku sejarah labsky, BIMENSI XI. 
jadi, kita semua kumpul jam 6 kurang, udah bawa koper, backpack dan baksos yang beratnya gak ketulungan, tangan guehampirputus tau gak -_- ah lebay.oke terus kita apel pagi,terus kita langsung naik ke tronton pas di tronton itu gue sendirian anak axl 1 -_- yang lainnya kelas 8 gue di tronton itu agak ceming haha tapi gue ikut ketawa walaupun merasa 'agak' terasingkan.oke terus tronton mulai bergerak, perjalanannya lamaaaaaaaaaaaaaaaa  banget  1 jam lebih ada kali-_- soalnya macet bangeeeeet  ,finally sampai di bumi marinir cilandak! kita taro tas terus apel lagi terus abis apel kita  ke mess abis ke mess kita istirahat bentar terus pada beres beres koper,terus kita ke ruang rekreasi kayak ruangannya tentara gitu terus kita makan snack ada lontong,risol,sama getuk terus makannya dengan waktu yang sangat sangat terbatas,terus kita di kasih 1 botol aqua 600 ml di sana aqua sangat  di dewakan ketinggalan gak boleh- apalagi ilang tambah di jungkir kali sama pelatih ngatiyono hahaha

habis makan itu kita tetep baris sesuai kelompok da dibagiin kaos bimensinya lumayan lama karena di panggil panggil gitu, kalo udah dapet bajunya,langsung ke mess terus ganti baju angkatan 10, berhubung aksel 1 gak punya bajunya ya sudah lah kita pakai baju putih polos,selesai ganti baju,semua langsung makan siang padahal semua orang masih kenyang kebayag nggak sih abis makan terus makan lagi?terpaksa deh makan. Banyak banget makannya yaallah ampun deh tebel lagi nasinya keras, daripada pingsan mending makan deh, alhamdulillah gue abis

Kalo menurut gue sih ya disana lo jangan mikir"yah makan,banyak banget lagi" jangan mikir kayak gitu dan jangan mikir kenyang,mikirnya lapeeeer aja terus,jadi makanan bisa masuk. dan makannya habiskan soalnya itu pengaruhnya ke lo juga ,kalo gak cukup makannya lo bisa pingsan oke?

Habis makan,tengah hari,siang bolong kita keliling komplek marinir yaitu brigadir infanteri 2 marinir yaallah panasnya naudzubillah, gue makin item disana terus disana tuh miskin pohon yaampuuuuun panasnya sebanget bangetnya broh gile dah pokoknya terus pas lagi keliling-keliling gue nge lap kacamata dan tbtb lensanya ja-toh dan murnya ilang terus kacamata  gu baret baret terus hampir ilang,jadi pas bimensi gue gak pake kacamata dan kayak orang setengah buta omgggg nah terus pas keliling kan air minum gue tumpah terus langsung kering gitu yaampuun panasnya naudzubillah. abis keliling kitake tempat yang lebih teduh di depan masjid,ehlagi enak enak malah di suruh jalan lagi, terus kan di suruh nyanyi,kita malah nggak nyanyi yaudah apa boleh buat di hukum jalan jongkok yaampun lagi panas panas malah di suruh jalan jongkok waw yaudah terus snack sore,shalat ashar terus mandi terus shalat maghrib terus makan malem,terus materi terus shalat isya terus bagi bagi serambi, gue dapet serambi terakhir terus  TIDUUUUUUUUR.
Dilanjutkan kalo ada waktu :)
 

No comments:

Post a Comment