Sunday, January 29, 2012

doing






today i don't feel like doing anything, yak, kayaknya itu sepenggal lagu pas banget buat hari gue ini Huh, Males tingkat klimaks.oke abaikan


Hari ini gue di rumah-dan nggak ngapa-ngapain.Sebenernya sih ngapa-ngapain tapi gue disini cuman di sekitar komplek ajaya gakemana mana-_- huh, tapi gue mau ceritain ngapain ajasih gue hari ini: Tjaptjoees

 Dari bangun tidur jam 7, dan kirain gue udah jam 8 an padahal gue mau tidur lagi, tapi ternyata udah keburu matiin ac terus keluar kamar samblil bawa bb terus gue tidur tiduran terus baca edensor abis gitu nyokap gue ngajak ke rumah nenek, oke naik sepeda habis gitu main main disana terus gue belom mandi. HAHAHA terus gue balik ke rumah, abis sampe di  rumah gue baca edensor lagi terus belomjuga mandi.Ya allah hah kebayang kan udah jam 10 han padahal-_- habis gitu terus gue ngerjain kumon abis ngerjain kumon tidur tiduran terus sarapan abis sarapan naik terus bermalas-malasan abis itu gue baru mandi, yay akhirnya mandi -_- walaupun udh jam 10.45 an haha gak papa lah yang penting mandi, yegak? abis gitu makan-lagi terus gue ke kamar edit edit foto terus edit blog wiiii senangnya gue haha tapi biasa aja terus.... ntar lanjut lagi, gue mau share editan foto yang gak bagus-bagus amat-_- Tjaptjoees

First!
Second!     
 Oke udah cukup, babay salam jelaaaa

No comments:

Post a Comment