Sunday, September 16, 2012

h-10 & h+355

    
    355 hari. 355 hari bareng bareng, terhitung pada tanggal 26 september 2011. tanggal bersejarah dimana kita mulai kenal 1 sama lain, main bareng bareng, santai santai bareng, stress bareng bareng. nggak kerasa semua itu udah mau habis waktunya, nggak kerasa kita udah mau sampai di 26 september lagi. nggak kerasa semua itu udah mau setahun. 1 tahun, 10 hari lagi genap 1 tahun kita bareng bareng.

          3 hari yang lalu, 13 september 2012 yap hari kamis bener bener nggak nyangka, kita udah punya adek kelas, sekarang kita aksel 2, kita bukan aksel 1 lagi, kita punya adek kelas, nggak nyangka.

          kalo kita rewind...

          pengumuman labsky, masih nggak nyangka masuk di labsky, sekolah yang dari dulu gue pengenin, KH. Ahmad dahlan nomer 14, "sekarang gue sekolah disini?". tanggal 11 juli 2011, mulai mos, sekolah di sekolah baru, temen baru, semua baru, aku masuk 7b kala itu, dimana setiap guru pasti nanyain siap yang caksel siapa yang caksel, aku seneng di labschool, aku udh nyaman di 7b, 3 bulan usai pemantauan caksel, di hari rabu, aku ditanya ms. tami, "bener nggak mau masuk aksel?" "benerms, aku mau aksel" padahal, masih mau di 7b, tapi mau aksel, hft labil.

          Rabu, 21 september 2011
          Hari bersejarah dimana seluruh caksel dikumpulin di ruang bind lantai 1 setelah shalat ashar, bu thya ngjelasin kalo keterima ngga boleh nolak, disini gue udah pesimis pasti gabakal masuk aksel. karena nilai gue yang pas-pasan dan nggak mungkin aksel kalo aku kayak gini. nunggu agak lama, aku sksd sama alna, akhirnya namaku dipanggil kedepan untuk ngambil amplop penentuan, masuk atau ngga. kata bu thya ngga boleh di buka di sekolah, harus bukia di rumah. selesai ngambil amplop, aku keluar dan banyak kakak aksel 2 waktu itu bilang: udah buka aja buka, tapi aku ngga mau gitukan. terus pas sampe dimobila aku nelfon mama kan, terus aku buka sambil bismillah gitu, ALHAMDULILLAH direkomendasikan mengikuti kelas akselerasi, seneng bukankepalang, aksel? cita2 dari kelas 2 sd akhirnya terkabul tapi.......... aku ngga mau pisah 7b, ngga mau ngga mau. tapi emang ini udah takdir, aku harus aksel.

          Pas malem malem, group 7omBie udah rame gitu selamat ya echa, wira, arvi masuk aksel, sukses terus kalian, jangan lupain kita. jujur aku nangis baca itu. minggu terakhir di 7b. *** jumat yap jumat, ini lari pagi terakhir bareng 7b, ternyata....... kita udah barisan aksel 1. masih mau sama 7b:""") tapi allah berkata lain, aku harus aksel. ngga nyangka 2 tahun doang aku sekolah di labsky. pas PA itu 7b ngasih kue gitu... terus yang caksel ngungkapin kesan pesan slm ada di 7b, saat itu gue banjir, ini terakhir belajar di 7b? ngga mau.........................

          KALIAN INGET GAK..............

          hari senin, 26 september 2011, hari baru, teman baru, kelas baru, homebased baru, aku bukan 7b lagi, aku aksel sekarang, masih ngga nyangka. di homebased terpencil itu kita memulai hari, awalnya aku mikir, ini homebasednya? kecil banget tapi itu ngangenin, sekarang kita udah ngga disituuu :"""") .dihari pertama kita milih kabinet gitukan... terus ketua kelasnya billy, wakilnya nezel, sekretarisnya alna dan wira, bendaharanya aku dan dhira, mpk kelasnya aquila dan fadhil, ini hari pertama kita bareng, sharing ketawa2 terus dari jam pertama itu kan gabelajar, masih kayak sharing gitu, sampe istirahat 1 ngga belajar juga, akhirnya kita ngobrol gitu yang cewe, yang cowo juga ngobrol gitu, kenalan sama kakak aksel 2 nya juga............ kangen.

          sampe istirahat 2 gabelajar juga akhirnya sampe pulang gitu gabelajar, pas abis istirahat ke 2 kita bentuk lingkaran bessar terus matiin lampu, terus main TOD uuuh kangen banget.

          aku betah di aksel, aku mau ini ngulang lagi, 2 tahun sama kalian kayaknya ngga cukup, gue mau di aksel ini, aksel congklax, banyak kenangan yang ngga bisa dilupain setahun ini, sebentar lagi 1 tahun itu tinggal kenangan, sisa kira kira 9 bulan lagi kita udah ngga bareng lagi, 12 bulan ngga kerasa apalagi 9 bulan? 4 semester sudah kita lewatin bareng, stress bareng, ketawa bareng, ngerjain tugas bareng, semuanya bareng bareng, gamau pisah gamau pisah,  mau samakalian terus.
         
 1 tahun mengukir kenangan bersama, ngga akan habis bersama kalian, 17 orang yang tak terlupakan.
         


salamku,
6 dari 17 babi kecil
Desyavira Aisyah

          you da one, congklax.

No comments:

Post a Comment